Tentang Verisign

Pengetahuan. Pengalaman. Keterkaitan.

Sebagai pemimpin nama domain terkemuka, Verisign mendukung navigasi tersembunyi untuk mengarahkan pengguna ke halaman web yang ingin mereka kunjungi di Internet, sekaligus membantu memastikan ketersediaan dan integritas jaringan Internet di seluruh dunia.

Verisign mengoperasikan infrastruktur domain tingkat atas .COM, .NET, .TV, .CC, .NAME, .JOBS, .EDU, dan .GOV, serta dua dari 13 server akar Internet di dunia, yakni A dan J, dengan mengelola dan melindungi infrastruktur DNS untuk 130,6 juta nama domain tertentu, serta memproses lebih dari 110 miliar kueri Internet setiap hari.  Layanan jaminan infrastruktur Verisign, termasuk Managed DNS, DDoS Protection, dan iDefense Security Intelligence, akan membantu memastikan ketersediaan bisnis online sama seperti situs web yang terkait.

"Verisign memungkinkan masyarakat dunia berinteraksi secara online dengan penuh keandalan dan kepastian kapan pun dan di manapun."
- Jim Bidzos, Direktur Utama dan CEO Verisign Inc.

Selama lebih dari 15 tahun, Verisign berhasil menjaga 100 persen keakuratan dan stabilitas operasionalnya untuk domain .COM dan .NET, sehingga dunia tetap terhubung secara online—dengan aman dan sempurna. Saat ini perusahaan terus berperan penting dalam perluasan dan perlindungan Internet dengan melakukan upaya peningkatan dan pengembangan infrastrukturnya secara terus-menerus seiring dengan bertambah pesatnya ancaman dan penggunaan Internet. Verisign mematuhi dan sesuai dengan IPv6 dan DNSSEC.

Selengkapnya tentang Verisign dengan mengunjungi Situs Web AS kami:

(Konten hanya tersedia dalam Bahasa Inggris.)

Ruang Berita

Dapatkan info terbaru tentang Verisign dan industri infrastruktur Internet.

Acara

Bergabunglah bersama kami dalam acara, pertemuan, dan konferensi berikutnya!

Permintaan Logo & Materi

Minta akses ke materi pemasaran, logo, gambar, dan berbagai hal lainnya tentang Verisign.

Tim Eksekutif

Temui tim Eksekutif Verisign.

Hubungan Investor

Lihat informasi tentang pendapatan per kuartal, rilis berita perusahaan, serta catatan Badan Pengawas Pasar Modal.